Rental mobil Medan lepas kunci sebagai sarana transportasi saat berkeliling kota medan maupun ketika meluncur menuju ke berbagai lokasi wisata di sekitar Daerah Medan, tentu sangat menyenangkan. Pilihan rental mobil Medan lepas kunci ini cukup menarik bagi konsumen karena menawarkan kebebasan dan privasi.

Ya, kita semua setuju jika jasa rental mobil Medan lepas kunci atau sewa mobil Medan tanpa sopir sangat mengedepankan privasi untuk para pelanggannya, dalam perjalanan, kita bisa bebas dan tanpa rasa segan lagi untuk sekadar melakukan obrolan yang sifatnya pribadi, tanpa khawatir didengar si sopir. Begitu Juga saat berkeinginan sering mampir-mampir ke berbagai tempat, atau nongkrong dalam waktu lama. Bebas!


Namun di balik segala tawaran kebebasan tersebut, rental mobil  lepas kunci juga ada risikonya. Risiko untuk siapa? Pemilik usaha rental mobil Medan? Bukan itu yang kita bahas di sini. Kami dan Anda sudah tahu potensi risiko apa saja bagi pemilik usaha rental mobil Jogja. Konsumen alias pelanggan pun terancam risiko juga. Kemudian apa saja, risiko menggunakan rental mobil Medan lepas kunci?
RESIKO SEWA MOBIL TANPA SOPIR
Persyaratan
Sebelum boleh membawa pergi mobil rental lepas kunci, Anda akan diminta untuk melengkapi berbagai surat-surat yang menjadi persyaratannya. Owner usaha rental mobil tentu ingin meminimalisasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Melengkapi syarat ini tentu saja cukup merepotkan dan membuat malas calon penyewa.

Harga
Selain persyaratan yang lebih banyak, harga sewa yang dipatok untuk rental mobil Medan lepas kunci biasanya juga lebih mahal. Perbedaan harga ini karena faktor kebebasan dan privasi tadi, plus uang ganti pengambilan risiko oleh pemilik jasa.

Capek
Dengan pilihan mengendarai sendiri mobil yang disewa, artinya Anda sudah siap untuk menanggung segala rasa lelah akibat dari menyetir. Sudah tentu berbeda dengan jika ada sopir, Anda pasti bisa menikmati perjalanan dengan santai, sembari bercanda dengan keluarga, bahkan tidur.
Fokus ke Jalan
Perasaan capek yang dirasakan saat menyetir juga dapat muncul akibat Anda dituntut untuk selalu fokus dan mencurahkan konsentrasi ke jalan. Tidak bisa bersantai sambil menikmati indahnya pemandangan dan segala keunikan yang ada di sepanjang jalan di Jogja.

Nyasar
Jika Anda baru pertama kali berkunjung ke Medan, pilihan untuk rental mobil Jogja lepas kunci juga berpotensi untuk tersesat alias nyasar di jalan. efek dari nyasar ini sudah bisa dipastikan waktu Anda lebih banyak terbuang di jalan tanpa kepastian, konsumsi bahan bakar lebih banyak untuk kesia-siaan, dan tentu saja Anda akan merasa lebih capek, termasuk capek hati. Sementara, sopir rental mobil Jogja sudah pasti sangat mengenal rute dan lokasi Jogja, sehingga perjalanan akan lancar dari satu lokasi ke lokasi lainnya sesuai permintaan dan kebutuhan.

Musibah
Resiko yang terakhir, yang sangat tidak diharapkan oleh siapapun, adalah potensi terjadinya musibah. Jenis-Jenis musibah, dari yang ringan hingga berat, misalnya tertangkap polisi lalu lintas karena melanggar rambu, kecelakaan di jalan, hingga mobil hilang. Jika memilih rental mobil Jogja lepas kunci, tanggung-jawab tentu akan dibebankan ke penyewa.
Rental Mobil Medan Lepas Kunci
LEPAS KUNCI. Ketahui terlebih dahulu segala risiko yang berpotensi timbul saat rental mobil Medan lepas kunci

Hal-hal tersebut adalah gambaran yang bisa menjadi risiko saat rental mobil Jogja lepas kunci atau yang sering juga disebut sewa mobil Medan tanpa sopir. Semua kembali ke Anda dalam memilih. Jika Anda lebih suka akan kenyamanan, kepraktisan, keamanan dengan menghidarkan segala potensi risiko tersebut, itu artinya Anda harus menghubungi Areta Rent Car Medan. Selamat menikmati Medan dengan cara santai
Areta Rent Car Medan
Jln. Sukamaju Indah, Komplek Rorinata Residence Blok F No.9, Medan, Indonesia
Menu
ArtIkel
Contact
Email : sales@aretarentcarmedan.com

Tel : +6261 80030720

Fax : +6261 8449465

Mobile : +62 853-6005-0608, +62 811-3340-809